-->

Iklan

Recent Posts

Hari Pertama Ramadhan, PKB Berbagi Dimulai

seribuparitnews.com
Rabu, 14 April 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T03:30:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memulai kegiatan PKB Berbagi sejak hari ini, hari pertama di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Selasa (13/4/2021) sore.


Kegiatan PKB Berbagi merupakan kegiatan berbagi takjil dan santapan berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat oleh segenap jajaran pengurus PKB selama bulan puasa Ramadhan.


Uniknya, makanan yang dibagikan itu merupakan makanan hasil olahan sendiri sejumlah pengurus DPC PKB di Dapur PKB Inhil.


"Makanan ini diolah sendiri. Isinya nasi dengan lauk-pauk yang dimasak di Kantor PKB Inhil saat siang harinya," tutur Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam melalui keterangan tertulis.


Setelah selesai dimasak, dijelaskan H Dani, makanan memasuki tahap pengemasan oleh para pengurus. "Menunya lumayam lengkap, ada nasi beserta lauk, kue, kurma dan sebotol air mineral," ungkap H Dani.


H Dani menuturkan, kegiatan berbagi takjil dan santapan berbuka puasa ini adalah wujud dari kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat muslim yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa.


"Meski mungkin tidak seberapa jika dinilai dengan uang, setidaknya ini merupakan sumbangsih kecil kita kepada sesama. Semoga berkah," kata H Dani.


Lebih lanjut H Dani mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus DPC PKB dan anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Inhil yang tekun mempersiapkan kegiatan ini setiap harinya selama bulan Ramadhan.


"Untuk ketekunan dan komitmen kepedulian ini, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PKB dan anggota Fraksi PKB Inhil. Semoga apa yang telah dilakukan dengan ikhlas ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua," tutur H Dani seraya mengamini.


Kegiatan seperti PKB Berbagi bukan merupakan hal baru bagi DPC PKB Kabupaten Inhil. Pada Ramadhan tahun sebelumnya, kegiatan serupa berbagi takjil dan santapan berbuka puasa juga dilaksanakan. Kala itu, kegiatan PKB Berbagi dijalankan dalam masa-masa awal pandemi Covid-19.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini