-->

Iklan

Recent Posts

Final Vollyball, Ketua TP PKK Gaung Serahkan Piala Bergilir dari Zulaikha Wardan

seribuparitnews.com
Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T07:02:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR, - Sempena Milad Kecamatan Gaung yang ke-25 tahun 2021, Asmaneyri Yuliargo selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesatuan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Gaung berkesempatan menghadiri langsung sekaligus memberikan hadiah Piala Bergilir pada final turnamen Vollyball di Desa Simpang Gaung, Minggu (11/4/2021) Siang.


Turut hadir Camat Gaung Yuliargo berserta jajaran dan Staf kantor, Kepala Desa Simpang Gaung, Tokoh Agama dan Masyarakat, Hadir juga tokoh Politik (PK Golkar Guang) Yulianto dan Tamu Undangan yang lainnya.


Dalam kesempatannya, Ketua TP PKK Kecamatan Gaung, Asmaneyri Yuliargo memberikan apresiasi yang tinggi kepada TP PKK Desa Simpang Gaung yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen Vollyball yang digelar oleh TP PKK Desa Simpang Gaung serta selamat untuk para pemenang yang jadi juara, insya Allah habis lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, kita akan laksanakan ditingkat Kecamatan," ujar Asmaneyri.


Selain itu, Asmaneyri juga mengungkapkan bahwa Piala Bergilir yang telah diberikan kepada pemenang adalah pemberian dari Ibu Zulaikha Wardan.


"Piala bergilir yang diberikan merupakan bentuk perhatian beliau kepada seluruh TP PKK di Kabupaten Inhil, dan terimakasih juga kepada Pak Yulianto atau Bang Along selaku Ketua PK Golkar Gaung yang sudah memberikan hadiah kepada para juara lomba Vollyball," Ucap Asmaneyri usai memberikan Piala Bergilir dari Ibu Zulaikha Wardan.


Terakhir, Ketua Asmaneyri yang juga merupakan istri dari Camat Gaung mengajak seluruh warga Desa Simpang Gaung untuk terus menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid19 melalui olahraga dan aktivitas positif lainnya.


"Mari kita menjaga kesehatan dari bahaya Covid19 dengan berbagai aktivitas yang bisa meningkatkan imun tubuh, salah satunya dengan bermain Vollyball, salam olahraga" Akhiri Asmaneyri Yuliargo.


Penulis : Iful

Komentar

Tampilkan

Terkini