-->

Iklan

Recent Posts

Babinsa Nampak Kompak Dengan Warga Dalam Melaksanakan Patroli Karlahut

seribuparitnews.com
Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T04:47:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang– Babinsa Koramil 07/Reteh ditemani 3 (tiga) orang masyarakat, Serda Wahyudin terlihat gencar lakukan Patroli Karlahut tinjau beberapa lokasi yang dinilai sering terjadi kebakaran.


Kepada awak media saat dikonfirmasi, Serda Wahyudin menyebutkan bahwa giat tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan Kebakaran Lahan dan Hutan ( Karlahut ), Jajaran Kodim 0314/Inhil melalui  Babinsa Koramil 07/Reteh tetap fokus melaksanakan patroli Karlahut di wilayah binaannya .


Selain itu, Serda Wahyudin juga mengatakan bahwa disaat musim kemarau sangat kita harapkan masyarakat bersama-sama saling menjaga dan saling mengingatkan antar warga untuk tidak membakar pada saat membuka lahan/perkebunan baru.Jelasnya


Dan kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang dampak dari Karlahut itu sendiri yang banyak merugikan masyarakat luas.


” Kita harap masyarakat bisa mengerti dan menyadari apa yang telah kita sampaikan, dan kami selaku Babinsa akan terus melakukan patroli di daerah yang rawan terjadi Karlahut”, Terangnya

Penulis : Serda Surya Wibowo 



Komentar

Tampilkan

Terkini