-->

Iklan

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Terapkan Warga Tentang Disiplin Protokol Kesehatan.

seribuparitnews.com
Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T04:07:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 Babinsa jajaran Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil tak pernah Kendor dalam melaksanakan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah masing-masing . (01/04/2021)


Disinyalir ketidak disiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan kita juga berprinsip janganlah sampai kita yang menjadi penyumbang  atau penyebar virus kepada warga.

 

Dalam hal ini memastikan penegakkan disiplin terhadap 4 M dilapangan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi. Seperti kegiatan yang dilaksanakan Koramil 07/Reteh,Bersama Team Gugus Tugas Kecamatan Reteh tampak menyambangi warga yang beraktivitas di jalan bagi yang menggunakan Motor dan di berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

 

Team Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tersebut memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

 

Himbauan Babinsa dan Team Satgas Kecamatan Reteh terus memberikan himbaun tentang 4 M dan mengingatkan warga tentang Protokol Kesehatan selalu memakai masker keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan Mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir setelah melaksanakan kegiatan.


Babinsa sambil memberikan masukan dan edukasi tentang Protokol Kesehatan, warga mengerti dan menerima penjelasan dari Babinsa, semoga Pandemi ini segera berakhir, mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan warga ”, kata Babinsa.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini