-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Melaksanakan Operasi Yustisi Dan Tegakan Protokol Covid-19.

seribuparitnews.com
Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T04:15:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang," – Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Noviandi Serda Surya Wibowo Praka Bobi bersama Team Satgas Kecamatan Reteh  melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19,.Kamis 29/04/2021


Kami Team Satgas Covid 19 Kecamatan yang terdiri dari Anggota Polsek Reteh Anggota Polsek RetehSat Pol PP Team Kesehatan dan Relawan terus lakukan.terus laksanakan himbauan kepada warga dalam memutuskan mata rantai covid 19 di Kecamatan Reteh Khususnya.


Himbauan yang di berikan  masyarakat yang harus mematuhi Protokol kesehatan dengan cara 4M ,Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindarai Kerumunan  dan dalam hal ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19 khususnya warga masyarakat  sekitarnya.


Kita selalu berharap kepada Allah SWT semoga wabah Corona covid-19 segera berakhir, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah kita harus tetap bersemangat bahwa kita bisa dan mampu melewatinya”. Pungkas Babinsa.


Penulis : Serda Surya Wibowo 

Komentar

Tampilkan

Terkini