-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Khitanan Massal dan Donor Darah dalam rangka milad ke-2 Galibu (gerakan lima ribu)

seribuparitnews.com
Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T06:58:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Benteng,"- - Warga mulai memenuhi halaman rumah singgah yang berada di Kel Benteng Kecamatan Sungai Batang sejak pukul 08.00 WIB sambil membawa anak laki-laki mereka untuk mengikuti kegiatan khitanan massal ini. 


Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Wahyudin Kodim 0314/Inhil sebagai Babinsa selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apapun kerana semboyan TNI adalan dari rakyat untuk rakyat.Kamis 01/04/2021.


Sebelum kegiatan dimulai, warga dan perangkat kelurahan beserta pegawai Pemerintah Kecamatan Sungai Batang dan Galibu Kecamatan Sungai Batangng, yang di Ketuai oleh Bpk Muamar Khadafi S.ag dan

Peserta khitanan massal sebanyak 70 orang anak laki - laki dan pendonor yang ditargetkan sebanyak 40 orang. 


Acara ini dihadiri oleh Danramil 07/Reteh di wakili Serda Wahyudin, Camat di wakili Bpk Abu Bakar SH, Kapolsek Sungai Batang di wakili Bripka Rudi Ketua Galibu Bpk Muamar Khadafi S. Ag, Lurah Benteng di wakili Bpk Edi Darmawan, Dr. Rugayah, Tokoh masyarakat, Dr. Rano Kirman, Kepala UPT Puskesmas Benteng Bpk Yuhelmi.


Kegiatan donor darah dan sunatan massal tersebut adalah kegiatan Galibu yang terus aktif dalam kegiatan membantu masyarakat dalam segi hal apa pun.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini