-->

Iklan

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Awasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

seribuparitnews.com
Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T04:23:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"- Di masa masuk bulan Suci Rahmadan ini Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil karena masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih juga belum berakhir untuk itu maka diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.


Untuk mendisiplinkan warga, Babinsa Jajaran Koramil 07/Reteh bersama Team Satgas Penanggulangan Covid-19 Yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh, Anggota Polsek Reteh, Sat Pol PP dan Relawan tidak bosan-bosannya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.


Seperti hari ini Babinsa jajaran Koramil 07/Reteh melaksanakan pendisiplinan di pasar tradisional diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatan secara persuasif dan humanis. Terlihat di lokasi para Babinsa sedang melaksanakan  himbauan Protokol Kesehatanan dengan para pedagang maupun pembili untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


Serma Noviandi selaku Babinsa Koramil 07/Reteh saat ditemui awak media,  kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan”,.


“Kami lakukan pendekatam secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar, disiplin mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19”, Terangnya.


Penulis : Serda Surya Wibowo 

Komentar

Tampilkan

Terkini