-->

Iklan

Recent Posts

Asli Murah! Paket Sembako Ramadhan untuk Warga Inhil, Klik Infonya

seribuparitnews.com
Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T01:52:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tembilahan, Seribuparitnews.com - Bulan suci Ramadhan adalah tempatnya saling berbagi. Setiap orang maupun kelompok berlomba mengejar pahala Ramadhan. Selain itu, ditengah masyarakat juga sedang menghadapi bencana non alam pandemi Covid-19. Kedua faktor ini menjadi motivasi DPD PKS Inhil menggiatkan paket sembako murah untuk masyarakat umum (Senin, 19 April 2021).  


Ditengah melonjaknya harga beberapa kebutuhan pokok dan demi meningkatkan ketersedian sembako bagi masyarakat, khusus di bulan Ramadhan, PKS Inhil akan menjual sejumlah barang komoditas penting tersebut dengan harga murah, yakni sistem paket. 


"Ramadhan tempatnya berbagi dan peduli. Demi membantu beban ekonomi masyarakat, dan peluang besar bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi, maka PKS Inhil menjual Paket Sembako Ramadhan Murah, untuk seluruh masyarakat yang tinggal di Inhil." Terang Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar MMa kepada awak media, Senin sore (19/04). 


Yuslizar menyebutkan, dalam satu paket maksimal terdapat dua jenis bahan pokok yang bebas dipilih. Lima jenis bahan pokok Ramadhan murah yang disediakan, antara lain: 


- Beras Kayu Manis hanya seharga Rp 9.000,- /Kg

- Gula hanya seharga Rp. 10.000,- /Kg

- Minyak Goreng seharga Rp  10.000,- /Liter

- Telur setengah Papan, Rp. 16.000,- /setengah papan.

- Sarden hanya Rp 5.000,- /Kaleng 


Dijelaskan Yuslizar, penjualan paket sembako murah ini memang jauh dari harga umum. Karena sebagiannya adalah demi berbagi dibulan suci Ramadhan. Program ini direncanakan untuk seluruh warga Tembilahan dan sekitarnya, yang berkesempatan datang. 


"Siapapun masyarakat Inhil, yang datang ke lokasi, silahkan membeli paket murah Ramadhan. Namun jangan lupa memakai masker, membawa KTP dan nanti akan kita buatkan KTA. Ini demi menjaga komunikasi PKS dengan penerima, karena program-program kedepan mereka yang telah terdaftar KTA tadi akan menerima pula program-program lanjutan dari PKS Inhil." Terangnya melalui telepon seluler. 


Paket sembako murah ini dilaksanakan pada Selasa 20 April 2021 sejak pukul 10.00 hingga 12.00 Wib di Sekretariat DPD PKS Inhil, Jl. Soebrantas Gg Ramin Indah, tepat di samping wisma 838. 


Kegiatan direncanakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Diantaranya memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Masyarakat yang akan turut serta diharapkan  membawa KTP/ KK, masker dan bersedia dibuatkan KTA, demi lancarnya program Ramadhan kedepan.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini