-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Anggota Koramil 07/Reteh melaksanakan Karya Bhakti Satkowil Bedah Rumah Warga.

seribuparitnews.com
Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Mugomulio,"-Komandan Koramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar. S bersama anggota, aparat desa dan masyarakat bahu membahu dalam melaksanakan Karya Bakti Satkowil membangun rumah salah satu warga yang tertimpah musibah angin puting beliung beberapa waktu lalu yang menyebabkan beberapa rumah rusak salah satunya adalah rumah Bpk Ridwan yang mengalami rusak berat diterjang angin tersebut.Kamis 08/04/2021.


Danramil 07/Reteh menyampaikan kepada warga, kita secara bergotong-royong membangun rumah agar cepat dapat ditempatti seperti semula dan selama ini Bpk Riduwan mengungsi disalah satu rumah warga yaitu Bpk Rustam, selama masa pekerjaan rumah menjelang selesai dikerjakan.


Dalam melaksanakan pembangunan rumah tersebut melalui program Karya Bhakti Satkowil Kodim 0314/Inhil, sebagai salah satu upaya membantu warga yang benar-benar membutuhkan bantuan dalam segi apapun bentuknya.


Kami selaku petugas keamanan atau juga yang disebut Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) ini terus membantu kesulitan warga dalam menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ucap salah seorang Baninsa Koptu RH. Tambunan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/Reteh megatakan kami akan selalu siapa dalam membantu dan mendukung kegiatan didesa untuk pembangunan dan kemajuan desa.Terang Danramil.


Bpk Ridwan mengucapkan banyak ribuan terimakasih atas bantuan dari TNI yang sangat peduli dengan masyarakat dalam setiap kesusahan warganya selalu membantu dan memberikan penyemangat dalam kehidupan menghadapi cobaan ini. Kata Bpk Ridwan.

Penulis : Serda Surya Wibowo


Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+