-->

Iklan

Recent Posts

Alhamdulilah, Tahun ini Jalan Sei Beringin ditangani Dinas PU dengan dua Program

seribuparitnews.com
Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T12:18:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.com, - Warga yang tinggal disepanjang Jalan Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan mengeluh karena disepanjang jalan tersebut kini berlobang, Senin (12/4/2021)


 


Kondisi jalan tersebut di saat​ musim hujan seperti kolam ikan. Kondisi tersebut mengakibatkan banyak pengendara kesulitan melewatinya, bahkan ada juga yang terjatuh. 


“Begitulah kondisi Jalan Sungai Beringin​ saat ini, “ungkap Yanto


Menurut dia, penyebab banyaknya jalan berlubang dikawasan ini karenakan seringnya​ kendaraan angkutan beratnya seperti truk sering lewat di jalan ini.


”Ini yang membuat jalan ini hancur lebur,”katanya.


Yanto berharap Pemerintah Provinsi Riau bisa memperbaiki jalan ini.


”Dikarenakan,jalan ini berstatus jalan provinsi diharapkan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perkerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR)​ Provinsi Riau,dapat melakukan perbaikan,"ungkapnya.


Sementara itu H.Dani M Nursalam, S.Pi., M.Si Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKB  mengatakan, Alhamdulillah, jalan provinsi yang sangat dikeluhkan oleh masyarakat tahun ini akan dilaksanakan pembangunan.


" Jalan Sei  Beringin tahun ini, akan ditangani  langsung oleh PU Provinsi Riau  dengan  2 cara, karena mengingat  anggaran  sangat terbatas, Program pertama peningkatan (hotmix) 2 km di Bid Bina Marga, dan yang kedua Program Pemeliharaan melalui UPT Inhu-Inhil," Jelasnya.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini