-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Admin dan Anggota Group MWI Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan di Tembilahan

seribuparitnews.com
Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T12:44:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, INDRAGIRI HILIR, - Bertepatan pada puasa ke-17 di Bulan suci Ramadhan 1442 hijriah yang juga bersamaan dalam rangka menyambut malam Nuzul Qur'an, Seluruh anggota Mitra Wartawan Indragiri Hilir (MWI) bagikan ratusan takjil didepan Hotel Harmoni, Tembilahan, Kamis (29/4/2021) sore hari.


Turut hadir ikut serta membagikan ratusan takjil, Ketua DPRD Inhil, Dani M.Nursalam (Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Inhil), Pasi Intel Kodim 0314 Inhil, Perwakilan dari Polres Inhil, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos Inhil), Manager ULP PLN Tembilahan, Manager PLTU Parit 21 Tembilahan, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), TAGANA Inhil, Camat Tembilahan, Ketua APKL, Insan Pers, dan seluruh pihak yang ikut terlibat.


Untuk diketahui, Mitra Wartawan Inhil sendiri merupakan wadah berkumpulnya bagi seluruh Unsur Pimpinan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Penggiat Sosial, Organisasi Masyarakat (Ormas), PWI, IWO, AJI dan FKWI serta seluruh anggota lainnya dalam sebuah group silaturahmi MWI.


Deby Chandra selaku Kordinator MWI pada kegiatan berbagi takjil mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas seluruh bantuan dari seluruh dermawan.


"Ribuan terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang sudah memberikan bantuannya sehingga pembagian takjil berjalan dengan baik dan direspon positif oleh masyarakat yang melintas di titik pembagian takjil," ungkap Deby.


Selain itu, Deby yang juga sebagai Admin Group Mitra Wartawan Inhil mengatakan tidak hanya pembagian takjil, MWI juga menggelar buka puasa bersama di Aula Hotel Harmoni Tembilahan.


"Selain berbagi takjil kita juga menggelar buka puasa bersama dengan seluruh anggota group mitra wartawan Inhil, tentunya hal ini sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan dengan harapan bisa bersama-sama membangun kabupaten Indragiri Hilir," Ujar Deby selaku Admin Group MWI.

Penulis : Syaiful Islami 

Komentar

Tampilkan

Terkini