-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Warga Bayas Jaya di hebohkan Sosok Mayat Wanita Tanpa Busana

seribuparitnews.com
Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T06:48:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,KEMPAS, -  Warga Jalan Dusun 2 Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas dihebohkan dengan adanya ditemukan mayat seorang perempuan berinisial S (45) di kebun milik bapak Boyadi dengan posisi telungkup, Sabtu (27/03/21).


Diceritakan Babinsa Koramil 03/Tempuling Serma Damrianto terkait kronologisnya, awalnya korban keluar dari rumah yang beralamat di Rt 06 Rw 04 Dusun 2 Desa Bayas Jaya kecamatan Kempas untuk mengantar timbangan sawit di lorong pustu, setelah diantar korban langsung pulang ke rumah sekira pukul 09.30 WIB. 


"Kemudian saksi atas nama bapak Ngatingin (47) pergi ke kebunnya yang beralamat di lorong Pustu Rt 06 Rw 04 Dusun 2 Desa Bayas, dan melihat korban sudah tergeletak di kebun dalam keadaan sudah tidak berpakaian dan saksi lalu berteriak minta tolong," tuturnya. 


Kemudian saksi lainnya datang untuk membantu, dikarenakan saksi tidak berani menyentuh, saksi lalu melaporkan kejadian dengan mendatangi Pos Babinsa Bayas. Babinsa Bayas datang ke lokasi bersamaan dengan Kades dan Babinkamtinmas.


Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kempas guna memastikan penyebab meninggalnya korban.


"Dari tanda-tanda di tubuh korban ada bekas cakar tangan sebelah kanan dada. Diduga korban meninggal dunia karna diperkosa lalu dibunuh," pungkasnya.


Penulis : Jun Ton Komcad

Komentar

Tampilkan

Terkini