-->

Iklan

Recent Posts

UPT Puskesmas Kotabaru Seberida Berikan Vaksin Sinovak Gratis kepada Warga

seribuparitnews.com
Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T11:00:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, KERITANG  Masyarakat desa kotabaru seberida (KBS) kecamatan keritang dengan penuh kesadaran menyambut baik dan antusias untuk berdatangan ke UPT Puskesmas Kotabaru Seberida  untuk diimunisasi vaksinasi covid-19 Sabtu (27/03/2021)



Kabiro Kecamatan Keritang Ir.Basry Ardan dalam wawancaranya kepada  Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kotabaru Seberida (KBS) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Bapak ARDIANTO, A.MK, S.KM.-


Menurut keterangan beliau sudah 250 dosis vaksinasi merk sinovac yang diimunisasikan.


Dan untuk tahap selanjutnya diberikan imunisasi kepada lanjut usia (LANSIA)  umur 60 (enam puluh) tahun keatas dengan rentang waktu 28 (dua puluh delapan) hari jarak 4 (empat) minggu. Dan untuk selanjutnya usia dibawah 60 (enam puluh) tahun berjarak rentang waktu 14 (empat belas) hari sesuai dengan presedur yang berlaku.-


Selanjutnya menurut keterangan dari   Pj. Program Inunisasi Ibu Indrawati, A.MK didampingi oleh staf UPT Puskesmas Kotabaru Seberida (KBS) Kecamatan Keritang mengatakan Vaksinasi untuk tahap I (pertama) pada tgl 29 Januari 2021 diberikan imunisasi kepada Tenaga Kesehatan (NAKES) dilingkup UPT Puskesmas.


Dan untuk tahap ke II (kedua) diberikan imunisasi dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2021 dilingkup tenaga pendidik dan masyarakat.


Untuk selanjutnya tahab ke III (tiga) pemberian vaksinasi Sinovac Covid-19 tgl 24-25 sampai dengan tanggal 27 Maret 2021. 


Imunisasi diberikan kepada Calon Jemaah Haji (CJH) dan lanjut usia (LANSIA) sebutnya 


-(reporter : wartanegeri.seribuparitnews.com) Basry Ardan Biro Kecamatan Keritang

Komentar

Tampilkan

Terkini