-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

TMMD masuk Ke Teluk Bunian, Kades "Hadiyansyah, Nyatakan Pembangunan Terlaksana Dengan lebih baik.

seribuparitnews.com
Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T02:11:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir Riau- Masyarakat desa Teluk Bunian, berterima kasih dan bangga atas hadirnya program Tentara Manunggal membangun Desa ( TMMD ) Koramil 10/Pelangiran, dari Kodim 0314/Inhil.


Program TMMD sangat membantu masyarakat untuk bersama membangun desa. Dari itu sebuah kewajiban bagi kami sebagai pemerintah desa, memberikan perhatian penuh kepada masyarakat untuk kemajuan pembangunan desa di setiap bidang. Dengan adanya Program TMMD, pembangunan desa lebih baik dan tambah maju. Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah bersama  membangun desa kearah yang lebih baik lagi, "ujar Hadiyansyah Kepala desa, kepada Awak Media pada Senin 29 Maret 2021.


Dikatakan Hadiyansyah, bahwa  pada Jum'at 26 Maret 2021 kemarin telah dilaksanakan kegiatan TMMD Koramil 10/Pelangiran, dari Kodim  0314 Inhil di desa Teluk Bunian.

Kegiatan TMMD yang ke 111 tersebut dibuka Camat Pelangiran, "Surya Wirawan, serta dihadiri Danramil "Pelda Syamsuir, dan Kades Terusan Beringin Jaya, "Hasbullah, BPD, LPM, serta seluruh perangkat desa, dan tokoh tokoh masyarakat, sedangkan Camat Pelangiran bertindak selaku Inspektur Upacara.


Diantara kegiatan program TMMD tersebut   adalah membangun infrastruktur yakni   seminnisasi sepanjang 1810 meter, dengan lebar 2 meter, dan ketebalan 0,12 meter. Penyuluhan kepada masyarakat, tentang bahayanya Narkoba dan adiktif lainnya. Penyuluhan kepada masyarakat, tentang Karlahut, dan Kamtib mas.  Meningkatkan kesadaran masyarakat, betapa pentingnya kedisiplinan, dalam segala kewajiban.


Dengan masuknya program TMMD reguler yang 111 ini merupakan kesyukuran masyarakat, karena segala pembangunan di desa Teluk Bunian terlaksana dengan baik, sebagaimana dari berawal saya menjabat kepala desa, dan  masyarakat sudah mencapai sejahtera,, "ujar Kades.


Selanjutnya kata Hadiyansyah, masyarakat sangat antusias bergotong royong, dimulai pada Hari Jum'at 96 orang, Sabtu 95 orang, Ahad 103 orang, dan Senin 94 orang serta 63 perangkat desa, "terang Kades.


Pewarta ; Rhama Melo

Komentar

Tampilkan

Terkini