-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

SMP Negeri 13 Kota Pekanbaru kembali berhasil memboyong 2 piala sekaligus

seribuparitnews.com
Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - SMP Negeri 13 Kota Pekanbaru kembali berhasil memboyong 2 piala sekaligus dalam ajang Olimpiade Bimbingan dan konseling cabang lomba tes tertulis Se-Sumatera yang diadakan pada tanggal 2 Maret 2021 yang lalu.


Sekolah yang berada di Jalan Ronggo Warsito, telah berhasil menorehkan prestasi dalam ajang tersebut, yakni juara I dan Juara 2 tes tertulis Se-Sumatera.


“Ya anak didik kita kembali meraih prestasi di tingkat Se-Sumatera,” ujar Kepala SMPN 13 Pekanbaru, Zurdianto M.Pd Syafrida Ali S.Pd, Senin (15 Maret 2021).


Zurdianto, M.Pd mengungkapkan sangat mengapresiasi dan bersyukur atas prestasi pencapaian tersebut, karena menurutnya tidak mudah untuk dapat meraihnya, terlebih persaingan ketat dengan peserta lainnya.


“Siswa kita mempunyai semangat yang tinggi, dan dalam hal ini guru juga turut memberikan pembinaan kepada mereka. Selamat atas keberhasilan dan prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah SMPN 13 Pekanbaru, semoga prestasi yang diraih ini juga bisa menular kepada siswa lainnya,” pungkasnya.


Terakhir dikatakan kepala sekolah SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto MPd, adapun peserta didik yang berhasil meraih juara atas nama Maharani Hafizhah juara 1 dan Arika Yuza Juara 2.


Laporan : Ridho

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+