-->

Iklan

Recent Posts

Serma Noviandi Selaku Babinsa Koramil 07/Reteh jalankan tugas Protokol Kesehatan.

seribuparitnews.com
Senin, 22 Maret 2021, Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T02:34:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Serma Noviandi melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan di jalan umum dan di Kantor BRI di harapkan kepada pengunjung pasar dan Bank BRI, tentang pentingnya mengggunan atau memakai masker, menjaga jarak dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Senin 22/03/2021.


Danramil 07/Reteh Kapten Inf Zainuar. S, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa bersama Anggota Polsek Reteh, Sat Pol PP dan Relawan, lebih lanjut disampaikan Danramil bahwa dalam pelaksanaan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat. 


Disampaikan kepada warga selalu diajak dan diberi pengertian bahwa virus Covid-19 masih ada dan masyarakat Kecamatan Reteh harus mematuhi Protokol Kesehatan, cara menanggulangi adalah menggencarkan kampanye perubahan perilaku masyarakat agar senantiasa menerapkan 4 M. Yaitu memakai masker jika keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak dan menghindarai kerumunan.


Kegiatan yang dilakukan team Satgas  gabungan  Kecamatan Reteh ini dalam rangka mendukung program Pemda Inhil hal ini sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 50 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru. Yang saat ini untuk menerapkan sanksi administrasi belum ada. terang Danramil.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini