-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Serda Ratno Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil dan Warga Patroli Bersama

seribuparitnews.com
Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T04:18:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, PULAUBURUNG - Personil Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil yang dipimpin Serda Ratno  beserta Masyarakat Peduli Api (MPA) melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pengcegahan karhutla di wilayah desa pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Rabu (31/03/ 2021).


Kegiatan patroli dan sosialisasi Karhutla rutin di implementasikan Serda Ratno  bersama beserta MPA yang bertujuan memberi arahan dan pengertian kepada masyarakat untuk antisipasi pada saat musim kemarau dan yang terjadi kebakaran agar tidak meninggalkan bekas kebakaran sebelum benar-benar padam.


Seperti yang disampaikan Serda Ratno pada saat memberi penjelasan dan pengarahan tentang karhutla, “Sebaiknya memang harus diadakan patroli pencegahan karhutla secara rutin guna mengantisipasi pelaksanaan karhutla,” ujarnya 


“Tidak bosan-bosannya kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar dan menjaga lahannya agar tidak terbakar,” tambahnya. 


Untuk saat ini wilayah patroli dilaksanakan di Desa Pulau Burung  dan sekitarnya, situasi dalam keadaan aman dari Karhutla.


“Kami akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat terhadap dampak akibat kebakaran hutan dan lahan.


Penulis : Serda Arif

Komentar

Tampilkan

Terkini