-->

Headline

Headline

Recent Posts

Serda Ramli Tetapterus lakukan himbauan kepada warga tentang karhutla

seribuparitnews.com
Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Serda Ramli dengan Kompak nya dengan Bahbinkabtimas  tetap lakukan sosialisasi dan patroli karhutla  guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah teritorial binaan, Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil (15/03/2021).


Disiplin patroli merupakan komitmen yang nyata mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kendati terkadang hujan mulai turun di wilayah Kecamatan Reteh.


Menurut Babinsa Koramil 07/Reteh wilayah kecamatan Reteh masih ada daerah yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan karena memang masih adanya lahan gambut dan ada juga lahan masyarakat yang semak dan lahan yang belum di kelola sehingga menjadi hutan dan belukar, ini sangat rentan terjadi karhutla apa bila tidak kita lakukan patroli di daerah ini.


"Selain patroli, sosialisasi juga tak kalah penting kita lakukan guna menyadarkan masyarakat kita akan bahaya yang ditimbulkan dari terjadinya kebakaran hutan dan lahan," pungkas Babinsa

Penulis : Serda Surya Wibowo


Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+