-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Satpol PP Inhil Bersama Tim Gabungan Melaksanakan Operasi Yustisi Protokes di Malam Hari

seribuparitnews.com
Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T14:57:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN -  Dalam Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir, Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir Bersama TNI dan  POLRI,  Melaksanakan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid -19 di Kabupaten  Indragiri Hilir malam ini Rabu (31/03/2021)



Kegiatan Patroli Yustisi dimulai pada Pukul 19.30 Wib sebelumnya dilaksanakan apel Gabungan di Posko Siaga Covid -19 Kabupaten di  Jalan Gajah Mada Tembilahan 


Lokasi patroli Yustisi Malam ini dilaksanakan di Jalan Kapten Mukhtar dan sistem  Sekat Jalan dilaksanakan di Simpang 3 Jalan Kapten Muhktar

(Simpang 3 Wisma Hijau)


Pada pelaksanaan  Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan, terdapat 6 pelanggaran Yang Tidak Mengunakan Masker serta Tidak menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, sebagai berikut :

1. Tim melakukan patroli di Jl. Kapten Muhktar, Tim mendapati 1 Pelaku usaha yang tidak menyediakan tempat cuci tangan dan Sabun. Untuk pelanggaran, Tim memberikan teguran secara lisan.

2. Untuk Tim yang melakukan sekat jalan di  Simpang 3 Jalan Kapten Muhktar (Simpang 3 Wisma Hijau), Tim mendapati 5 orang pengendara sepeda motor dan  untuk semua pelanggaran Tim memberikan teguran secara lisan.


Dasar pelaksanaan penegakkan disiplin pada malam hari ini satpol PP Inhil mempedomani : 

1.Inpres No. 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.


2.Peraturan Daerah Provinsi Riau Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 21 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan


3.Peraturan Bupati Indragiri Hilir No 50 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Indragiri Hilir.


4.Surat Perintah Tugas Kasat Pol PP Kab. Inhil Nomor :      /POL.PP/OPS/III/2021 tanggal 22 maret


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi menjelaskan bahwa Operasi Yustisi Penegakkan disiplin protokol kesehatan pada malam hari ini sebagai upaya dalam mensosialisasikan dan menerapakan kepatuhan warga kepada protokol kesehatan 


Dan Sampai sejauh mana warga memahami dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemik ini tutup Martha 


Redaksi 


Komentar

Tampilkan

Terkini