-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Rumah Pak Saleh (65) Terbakar di Tempuling

seribuparitnews.com
Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T05:02:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMPULING - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Inhil. Kali ini satu unit rumah semi permanen hangus dilahap si jago merah di Jalan Lintas Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 10.30 wib.

Pemilik rumah yang terbakar adalah Pak Saleh (65). Di dalam rumah yang terbakar, terlihat sejumlah barang hangus terbakar tak tersisa. 

Kebakaran yang menghanguskan seluruh bagian rumah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka karena pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi yang diterima, kobaran api disertai kepulan asap hitam terlihat berada di seluruh bagian rumah semi permanen itu. Warga yang berada di sekitar lokasi mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Kapolsek Tempuling Polres Inhil, AKP Subagdja saat dihubungi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Saat ini Ia beserta jajaran sedang berada di lokasi membantu melakukan pemadaman dan mengatur lalu lintas. 

"Satu unit rumah terbakar di Tempuling. Kami belum meminta keterangan dari pemilik rumah karena masih dalam proses pemadaman," kata Kapolsek. 

Anggota Polsek Tempuling, juga dikatakan AKP Subagdja sedang melalukan pengaturan lalu lintas karena lokasi kebakaran persis ditepi jalan raya.

"Karena rumah semi permanen jadi sebentar saja habis rata terbakar," ungkapnya. 

Terpisah, Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil Ediwan Shasby mengatakan, setelah mendapatkan laporan kebakaran armada Damkar langsung dikerahkan untuk melakukan proses pemadaman.

"Karena dikhawatirkan merambat ke rumah yang lain kami sudah menurunkan dua unit mobil damkar dan 1 ambulance serta 1 mobil Kabid yang isinya para personil damkar ke lokasi kebakaran," jelas Ediwan. 

Saat ini Damkar Inhil masih terus memantau perkembangan terkini terkait adanya kebakaran di Tempuling itu. 

Sumber : Indragirione.com

Komentar

Tampilkan

Terkini