-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Prajurit Korem 031/Wira Bima Laksanakan Vaksinasi Covid-19

seribuparitnews.com
Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T10:34:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru -  Bertempat di Aula RST TK IV Pekanbaru sebanyak 110 orang Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wira Bima melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19. Kegiatan vaksinasi massal tahap 2 ini memang diprioritaskan diberikan kepada para pejabat pelayanan publik termasuk didalamnya adalah TNI, Polri, Kementerian dan Lembaga terkait.



Pelaksanaan Vaksinasi terhadap personel TNI yang kemudian akan menjadi vaksinator dan pelacak kasus Covid-19 di masyarakat memang menjadi salah satu kunci upaya penanganan pandemi di Indonesia karena tentara memiliki akses hingga ke akar rumput.


Karumkit  RST TK IV Pekanbaru Mayor Ckm dr Alexander Sibarani SpOG menjelaskan Sebelum dilaksanakan Vaksinasi dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat, para Prajurit dan PNS juga menerima tindakan pengecekan tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi berupa Verifikasi, Screening, Anamnase, Tindakan Vaksin dan Observasi. Ini dimaksudkan untuk melihat kelayakan peserta saat menerima vaksin Covid-19. Vaksinasi terhadap prajurit Korem 031/WB berjalan tanpa ada kendala. Sebelumnya, pihak RST juga sudah melaksanakan vaksinasi terhadap 130 prajurit dari Kodim 0301 Pekanbaru.


Karumkit juga menyampaikan hari ini selain Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima juga dilaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk wilayah Kodim 0314/Inhil dan Kodim 0303/Bengkalis. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini