-->

Iklan

Recent Posts

PLN Gelar Diskon Tambah Daya

seribuparitnews.com
Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T08:52:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Electrizen, PLN Gelar Diskon Tambah Daya "Super Electrilife" dan "Super Hemat UMKM" mulai Daya 2.200 VA s.d Daya 11.000 VA, Cukup Membayar sebesar Rp. 202.100,- berlaku hingga 31 Maret 2021


Rengat - PT Perusahaan Listrik Negara kembali memberikan harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya kepada Konsumen melalui Paket Gelar Diskon Tambah Daya “Super Electrilife” dan "Super Hemat UMKM".

 

Dua produk yang ditawarkan tersebut yaitu “Super Electrilife” dan "Super Hemat UMKM" yang berlaku hingga 31 Maret 2021.

Melalui program ini Pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp.202.100,- (Dua ratus dua ribu seratus rupiah), dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk Tambah Daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk Tambah Daya dari 450 VA ke 11.000 VA.

Promo ini khusus bagi Pelanggan TR 1 Phasa Semua Golongan Tarif yang ingin Tambah Daya ke 2.200 s.d Daya 11.000 VA.


Melalui "Super Electrilife", pemberian keringanan Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya kepada Konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu di marketplace/toko atau distribution channel yang bekerjasama dengan PLN melalui mekanisme e-Voucher. 


Kemudian melalui Program "Super Hemat UMKM" yaitu pemberian keringanan  Biaya Penyambungan Tambah Daya kepada Para Tenant UMKM yang diberikan oleh Pihak Merchant/Mitra Bisnis yang bekerjasama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apapun.


"Melihat antusias masyarakat, Program ini memang sangat ditunggu oleh masyarakat. Kami memahami kebutuhan masyarakat akan listrik terus bertambah. Kami juga berharap kehadiran listrik dengan daya yang cukup, dapat membuat Pelanggan semakin produktif dan juga memberikan dukungan kepada UMKM untuk bisa meningkatkan usahanya." Tutur Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja. 


Bagi Pelanggan yang tertarik, dapat  berbelanja dengan nilai pembelajaan minimum sebesar Rp. 200.000,- (Dua Ratu Ribu Rupiah) dalam 1 (satu) kali Transaksi dari Toko elektronik yang sudah berkerja sama dengan PLN terdekat dan dapatkan e-Voucher.


Saat ini PLN UP3 Rengat sudah menjalin kerjasama dengan 15 (lima belas) Toko tersebar di Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kuantan Singingi. 


Selain itu juga PLN menggandeng dua marketplace yakni Tokopedia, Bukalapak serta Ace HArdware sebagai salah satu distribution channel peralatan elektronik.


Konsumen yang telah berhasil memperoleh e-Voucher keringanan Biaya Penyambungan untuk Tambah Daya dari Toko/Partner PLN dapat mengajukan permohonan layanan Tambah Daya Bundling Peralatan Elektronik melalui Pintu Layanan PLN Mobile. 


Aplikasi PLN Mobile dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore. Setelah selesai mengunduh, pelanggan dapat masuk ke aplikasi PLN Mobile dengan cara:

1. Buka aplikasi PLN Mobile (Pastikan PLN Mobile versi terbaru)

2. Registrasi Pendaftaran, kemudian isi data diri sesuai KTP.

3. Login Aplikasi, kemudian Pilih Verify untuk verifikasi User.

4. Pastikan Account PLN Mobile anda sudah tervirifkasi.

5. Klik Tambah dan masukan Idpel/Nomor Meter pelanggan.

6. Pilih Menu Layanan listrik / Menu Permohonan.

7. Klik Menu Ubah Daya kemudian masukan IDPEL.

8. Masukan Data Pemohon KTP dan NPWP, lalu Klik Lanjutkan.

9. Pilih Daya yang diingikan dan Produk Layanan.

10. Pilih Jumlah Rupiah Token Awal (Jika Pelanggan Prabayar)

11. Masukan Kode Unik e-Voucher pada menu yang tersedia.

12. Biaya Penyambungan akan berubah menjadi Rp. 202.100,-

13. Klik Submit Permohonan.


Kemudian tidak butuh waktu lama, permohonan tersebut akan langsung terhubung ke Customer Service Unit PLN untuk di tindaklanjuti. Namun bagi masyarakat Pelanggan PLN yang memilih untuk datang langsung ke Kantor Layanan PLN tetap akan dilayani oleh Customer Service dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.


Sumber : Humas PLN

Editor    : prabu suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini