-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Pasiops Kodim 0314/Inhil Jelaskan Mekanisme Vaksinasi Tahap II

seribuparitnews.com
Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T10:21:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN, - Jika dua pekan lalu seluruh anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0314/lnhil telah melaksanakan vaksinasi sinovac tahap l, hari ini Kodim 0314/lnhil laksanakan vaksinasi sinovac tahap ll bertempat di lapangan apel Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Jum'at (19/03/2021).


Proses pelaksanaan vaksinasi tahap ll ini sama seperti pada pelaksanaan vaksinasi tahap l yaitu dibagi menjadi 2 gelombang.


Sebelum melaksanakan vaksin, seluruh anggota melaksanakan apel terlebih dahulu untuk dilakukan pengecekan personil dan diberikan beberapa pengarahan tentang mekanisme pelaksanaan vaksin tahap ll.


Dalam pengarahannya di apel, Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal yang diwakili Pasi op Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tatmizi menjelaskan kepada seluruh anggota tentang mekanisme pelaksanaan vaksinasi tahap ll.


Pasi Ops juga menekankan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan sabar menunggu antrian di tempat yang telah di sediakan. Tidak ada yang nyelonong nyelonong, semuanya sesuaikan dengan antrian, jika belum di panggil, tidak usah merapat ke tempat vaksin agar tidak terjadi kerumunan atau penumpukan, jika tahap pertama bisa berjalan dengan tertib, diharapkan tahap ke ll ini bisa lebih tertib lagi," tegas Pasi op.


Perlu diketahui bersama bahwa manfaat dari vaksin ini untuk meningkatkan imun tubuh kita agar daya tahan tubuh kita semakin kuat, paling tidak kalau kita sudah divaksin tahap l dan ll 60 persen tingkat keamanan kita dari virus bisa terjaga. Namun bukan berarti kita 100 persen aman dari tertularnya virus covid 19.


Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh anggota, meskipun sudah melaksanakan vaksin tahap ke ll, kita tetap sesuaikan aturan pemerintah yang berlaku yaitu mematuhi protokol kesehatan dan selalu melaksanakan 4M. Kita adalah aparat penegak disiplin protkes covid 19, harus mampu menunjukan contoh yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Serda Tarsa Supriatna

Komentar

Tampilkan

Terkini