-->

Iklan

Recent Posts

Moh.Husen Pasang Meteran Listrik di Yayasan Pondok Bhakti Lansia

seribuparitnews.com
Kamis, 11 Maret 2021, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T03:31:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SERIBUPARITNEWS.COM,Inhil - Hanya berselang 1 hari setelah melakukan peninjauan, Manajer PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen langsung memasangkan meteran listrik untuk Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia di Jalan SKB Tembilahan.



Pemasangan kWh tersebut, Dipimpin langsung oleh Manajer PLN ULP Tembilahan, dan di bantu oleh beberapa orang anggotanya.



Moh Hosen mengatakan, sesuai dengan ucapannya kemarin, bahwa dalam waktu dekat akan mengupayakan meteran untuk Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia.



"Alhamdulilah kami dari pihak PLN telah merealisasikan apa yang telah kami janjikan kemarin," katanya.



Manajer PLN yang ramah itu menyebutkan, pihaknya bersinergi dalam membantu Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia agar memiliki meteran listrik sendiri.



"Kami dari pihak PLN sama-sama bersinergi membantu, sekiranya apa yang bisa kami bantu ya kita bantu," ucap Hosen.



Dikatakan Hosen, semoga ini bisa bermanfaat untuk semua yang ada di Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia dan tidak menjadi kendala lagi untuk kedepannya.



"Semoga kedepannya tidak ada lagi kendala terkait listrik, dan semoga bermanfaat untuk Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia aamiin," terangnya.



Sementara itu, pembina Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia, H Darmaji yang akrab disapa H Sadai itu mengucapkan terimakasih atas partisipasi pihak PLN yang telah membantu meteran (kWh) untuk Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia.



"Saya selaku Pembina dan mewakili semua pengurus mengucapkan banyak terimakasih untuk manajer PLN ULP Tembilahan bapak Hosen, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariyah untuk hari kemudian aamiin," imbuhnya.



Diketahui sebelumnya, Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia tidak memiliki meteran listrik, aliran listriknya masih menumpang pada meteran gedung Balai Lingkungan Kerja Industri (BLKI) Indragiri Hilir.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini