-->

Iklan

Recent Posts

Koordinasi Tim PKK Kecamatan Gaung Indragiri Hilir Dalam Rangka Peningkatan Partisipasi Wanita Dalam Pembangunan

seribuparitnews.com
Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T09:23:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir Riau-Dalam rangka peningkatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  sekaligus partisipasi wanita dalam pembangunan, Tim Penggerak PKK kecamatan Gaung kabupaten Indragiri Hilir, menggelar agenda rapat kegiatan yang dilangsungkan pada pukul 13.30 WIB, di Aula Kantor Kecamatan Gaung Inhil, Senin,08/03/2021.



Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Gaung, Yuliargo, Sekretaris kecamatan Said Zulhami beserta istrinya Suharni, dan para ibu ibu PKK dari 5 Desa yakni desa Lahang Tengah, desa Lahan Hulu, desa Lahang Baru, desa Sungai baru dan kelurahan Kuala Lahang. 


Dalam Sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gaung, Asmaneyri Yuliargo mengajak seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19  dan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan, "ujar Asmaneyri Yuliargo.


Mari tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lupa bahwa kita harus menjaga kesehatan bersama. Untuk para kader kader TP PKK khususnya dikecamatan Gaung harus semakin giat dan  meningkatkan peran kepengurusan di partisipasi wanita dalam pembangunan  ,”tutur Asmaneyri Yuliargo.


Sumber:  Hanisa Oramoy /Rhama Melo

Komentar

Tampilkan

Terkini