-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Kodim 0314/Inhil Gelar Exhibition Tournamen Dengan IDI

seribuparitnews.com
Minggu, 28 Maret 2021, Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T02:28:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN,  Guna menjaga kebugaran tubuh sembari mempererat silaturahmi, Kodim 0314/Inhil menggelar pertandingan tenis lapangan bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Inhil di Lapangan Tenis Jalan Prof M Yamin, Tembilahan, Sabtu (27/03/2021). 


Pertandingan turut diikuti Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Ketua Persit KCK Cabang LIV Dim O314/Inhil Ny Tuti Imir Faishal, para Perwira Staff Kodim, dr Gusfrizer beserta pengurus IDI.Sebelum memulai kegiatan dilaksanakan sarapan bersama yang telah tersedia dimeja untuk menambah fisik dalam berolah raga Tenis.


Di sela-sela kegiatan, mewakili IDI cabang Inhil, dr Gusfrizer menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara instansi khususnya IDI  dan Kodim. 


"Kegiatan ini sebenarnya sudah kita lakukan beberapa kali dengan instansi lain seperti BRI dan BNI, tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi pertama, yang kedua untuk meningkat semangat berolahraga terutama di era pandemi covid ini dan terutama kita mau menggalakkan tenis di Inhil yang notabene banyak bibit-bibit yang harus kita bina dan untuk menyemangati Pemda agar bergabung dengan kita untuk memajukan tenis di inhil ini," tuturnya. 


Harapan ke depan, disampaikan dr Gusfrizer, Inhil berjaya di olahraga tenis ini khususnya, dan terus ke ranah provinsi hingga ke tingkat nasional. 


Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan meski hari libur, olahraga perlu dilakukan. 


"Kita berharap dengan adanya olahraga raga ini terjalin silaturahmi yang baik di antara Kodim 0314/Inhil dan IDI Inhil yang selama ini berjuang di garda terdepan menangani kesehatan masyarakat Inhil. Semoga IDI tetap sukses serta dapat memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat dan di masa pandemi Covid 19," tutur Dandim.


Dandim juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berolahraga untuk menjaga tubuh tetap sehat serta imun tetap baik.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini