-->
  • Jelajahi

    Copyright © Seribuparitnews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Headline

    Headline

    Recent Posts

    Kerja keras Babinsa dan Team Gugus Tugas dalam pemutusan mata rantai Covid-19.

    seribuparitnews.com
    Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, di sini peran warga sangat dibutuhkan tentang penerapan Protokol Kesehatan. Salah satunya dengan memakai masker sebagai salah satu cara untuk memutus penularan Covid-19.


    Untuk itu peran aktif, Babinsa Koramil 07/Reteh yang bekerja sama bersama Anggota Polsek Reteh, Sat Pol PP dan Relawan terus melakukan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti pasar tradisional dan tempat tempat kerumunan bagi warga.Selasa 30/03/2021.


    “Setiap masyarakat harus turut serta berperan dalam mencegah penularan Covid-19, terlebih kepada pelaku usaha kaki lima harus menyediakan alat cuci tangan dan tempat yang memadai sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” terang Babinsa.


    Dari patroli tersebut masih terlihat beberapa warga yang belum disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker saat keluar rumah. Kami langsung menegur dengan cara yang tidak menyinggung supaya mengikuti anjuran Pemerintah.


    Penulis : Serda Surya Wibowo

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Peristiwa

    Sosbud

    +