-->

Iklan

Recent Posts

Kehadiran Ketua DPRD Inhil Disambut Antusias Oleh Ratusan Masyarakat di Desa Niur Permai

seribuparitnews.com
Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T09:09:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR, - Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) Dr.H.Ferryandi.ST.MT.MM kembali memenuhi undangan peringatan Isra' Mi'raj di Desa Niur Permai, Kecamatan Keritang, Minggu (8/3/2021) pagi.



Kehadiran Ketua DPRD Inhil beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat di Desa Niur Permai, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.


"Alhamdulillah hari ini bisa memenuhi undangan dari masyarakat di Desa Niur Permai, kalau memang ada waktu luang saya akan tetap usahakan datang dan tentunya pada kesempatan ini saya akan berusaha mendengarkan dengan baik apa yang jadi harapan serta aspirasi masyarakat," ujar ketua DPRD Inhil dalam sambutannya.


H.Ferriyandi.ST.MT.MM selaku pimpinan legislatif di DPRD Inhil mengajak seluruh di masyarakat di Desa Niur Permai untuk terus mendukung semua program bapak Bupati Inhil dalam segala proses pembangunan daerah yang ada di desa-desa.


"Mari kita dukung proses pembangunan bapak Bupati Inhil HM.Wardan dalam membangun desa, dan tentunya saya apa yang menjadi aspirasi harapan bapak ibu insya Allah akan kita perjuangkan hingga terwujud," kata H.Ferryandi.


Terakhir, Ketua DPRD Inhil berharap dalam momen Isra' Mi'raj yang diselenggarakan oleh Masyarakat Desa Niur Permai agar dijadikan sebagai wadah mempererat silaturahmi dan mempertebal keimanan.


"Jadikanlah momen Isra' Mi'raj sebagai wadah mempererat silaturahmi, dan inilah upaya kita memperkuat keimanan bahwa peringatan Isra' Mi'raj itu adalah suatu peristiwa yang sangat mulia bagi umat muslim dimanapun berada," akhiri ketua DPRD Inhil.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini