-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Kedatangan Mantan Sekda Inhil Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia

seribuparitnews.com
Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T07:23:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Mantan Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir, H Sa'id Syarifuddin menyambangi Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia di Jalan SKB Tembilahan, Kamis (18/3/21).


Kedatangan Mantan Setda Inhil ini, langsung disambut oleh ketua Yayasan, Yuliana Daud yang didampingi pengurus, dan para lansia. 


Dalam kunjungannya H Sa'id Syarifuddin yang juga sebagai ketua DPH LAMR ini mengatakan, sangat mengapresiasi kepada para pengurus Yayasan Panti yang membantu merawat lansia tersebut.


"Alhamdulilah saya bersama rekan-rekan mengunjungi Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia. Saya sangat mengapresiasi kepada semua pengurus yang membantu merawat para lansia, yang sebelumnya hidup sebatang kara di kumpulkan disini untuk dirawat. Dan ini merupakan tugas mulia," ujarnya.


Ia juga menyebutkan, sebagai Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) sangat bangga dengan adanya Yayasan tersebut. Ia berharap semoga kedepannya masyarakat Inhil peduli dan bisa turut membantu.


"Mudah-mudahan kedepan masyarakat bisa membantu, dan alhamdulilah saat ini pemerintah sudah memfasilitasi gedung walaupun pinjam, tapi mudahan-mudah kedepannya bisa terbangun lebih baik," ungkapnya.


Sementara itu, Pembina Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia H Dharmaji yang didampingi ketua Yayasan, serta pengurus Panti Pondok Bakti Lansia mengucapkan terimakasih, atas kunjungan Mantan Setda Inhil itu.


"Terimakasih banyak atas waktu yang diluangkan untuk mengunjungi Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia, kami juga berharap semoga kedepannya kita bisa menjadi lebih baik lagi aamiin," imbuhnya. (*)


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini