-->

Iklan

Recent Posts

Kasatpol PP Inhil : Pihaknya terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap pencegahan dan kesiapsiagaan menghadapi virus corona

seribuparitnews.com
Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T07:42:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



TEMBILAHAN, Seribuparitnews.com - Berdasarkan Surat Perintah Tugas Kasat Pol PP Kabupaten Inhil No. 02/SP-Pol.PP/PPHD/P3PPNS /lll/2021 tentang Pengecekan Warnet di wilayah kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Inhil melakukan pengawasan dan penertiban di sejumlah kawasan, Selasa (02/03/2021).


Salah satunya, penertiban dilakukan dengan menegur para pelajar yang tengah nongkrong di taman maupun warnet agar segera kembali ke rumah untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan sekolah.


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap pencegahan dan kesiapsiagaan menghadapi virus corona. 


Kemudian, di taman pihaknya menegur sejumlah pelajar yang kedapatan nongkrong untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing dan tetap belajar. Bahkan sejumlah warung internet (warnet) pun tak luput dari penertiban.


“Kami masih menemukan sejumlah pelajar yang bermain game, namun sudah kami tegur untuk kembali dan belajar di rumahnya masing-masing, dan kepada pemilik warnet untuk kebaikan bersama guna mengantisipasi penyebaran virus corona kami minta mereka agar melarang pelajar bermain game di warnet pada jam belajar sekolah,” imbuhnya.


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini