-->

Iklan

Recent Posts

karyawan PT STI,Korban Keganasan Buaya

seribuparitnews.com
Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T13:26:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KATEMAN, seribuparitnews.com - M Jufri (50), seorang karyawan PT STI menjadi korban keganasan buaya di Desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Inhil


Jufri diterkam binatang rawa itu saat menyeburkan diri untuk mandi ke dalam kanal yang berada tidak jauh dari rumahnya pada Rabu (03/03/2021) sekira pukul 13:50 WIB. Niat untuk mendinginkan badan lantaran cuaca panas, tidak berselang lama tiba-tiba datang seekor buaya yang mendekat dan langsung mencoba menerkam korban. 


Semula korban melawan dan coba berontak dan minta tolong. Teriakan Jufri terdengar oleh Apri yang saat itu sedang berpatroli di seputaran kanal dan ia mencoba membantu korban yang sedang berusaha menepi dari kanal.


Korban akhirnya dapat diselamatkan oleh saksi dan dibawa ke klinik PT Pulau Sambu untuk mendapatkan pertolongan. 


"Korban berhasil selamat namun menderita robek kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri serta jari tengah sebelah kanan dan mendapat 30 jahitan di tangan sebelah kiri dan betis kaki kiri 12 jahitan," ungkap Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko saat dimintai keterangan oleh Medialokal.co, Rabu (03/03/2021) malam. 


Untuk diketahui, Kanal PT STI tersebut terhubung dengan aliran sungai Air Tawar yang mana lokasi tersebut memang sering ditemukan buaya.


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini