-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Kalapastik Bangli Agus Pritiatno,BC.IP,SH.,MH Mendapatkan Vaksin Covid -19 Tahap Pertama

seribuparitnews.com
Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T13:08:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Bangli, - dimasa pandemi ini, kehadiran Vaksin Covid-19 akan berguna melindungi kita dari ancaman serius Covid-19.  Hari ini Jumat 19 Maret 2021 seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama yang bertempat di ruang kunjungan Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli. 



Kegiatan vaksinasi ini adalah kerja sama antara Lapas Narkotika Kelas IA Bangli dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli yang dilaksanakan oleh Puskesmas Susut I Bangli. Kegiatan diawali dengan registrasi atau pendaftaran,  kemudian dilanjutkan dengan Skrinning di meja 2, lalu dilanjutkan dengan proses vaksinasi, dan setelah menerima vaksinasi dilanjutkan dengan observasi selama 30 menit. 


Dari 81 orang petugas, 76 petugas berhasil divaksin,  5 orang ditunda karena Dinas Luar, tensi tinggi, hamil dan perawatan penyakit dalam. Kegiatan ini berlangsung dengan kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Dan untuk Vaksinasi Tahap II akan diinformasikan lebih lanjut melalui SMS. 


Tampak juga Kalapastik  Bangli Agus Pritiatno Mendapat Vaksin Covid -19 tahap pertama bersama jajaran


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini