-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

"Jangan Melanggar Hukum dan Narkoba", Kasdam Ingatkan Prajurit Korem 031/WB

seribuparitnews.com
Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny. Fitri M. Syech Ismed beserta Prajurit menyambut Kedatangan  Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito. SE beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB di Makorem 031/Wira Bima dalam Rangka Kujungan Kerja Kasdam I/BB di Wilayah Korem 031/WB. Kedatangan Kasdam I/BB disambut Langsung Oleh Danrem 031/WB bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB di Gerbang Makorem. Pengalungan Bunga dan Hand Bucket oleh Murid TK Kartika. Memasuki Halaman Korem 031/WB, Kasdam beserta Ibu di perkenalkan kepada Pejabat Utama Korem,Para Dandim dan Dansat Disjan. (22.03.21)



Dalam pengarahannya Kasdam I/BBB mengawali dengan memperkenalkan diri kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wira Bima. Selanjutnya Kasdam menyampaikan dalam Kunjungan kerjanyaselama Tiga hari kedepan dirinya berharap dapat mengenal Wilayah yang berada di Korem 031/Wira bima yang terdiri dari 7 Kodim dan 1 Batalyon serta Satuan Dinas jawatan dan Satuan Banpur Milik Kodam I/BB yang berada di Provinsi Riau.


Kasdam juga menyampaikan Pangdam I/Berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam I/BB Khususnya jajaran Korem 031/Wira Bima agar Prajurit selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dalam menjalankan tugas dan janganMain-main dengan narkoba. Kasdam juga menegaskan bahwa permasalahan narkoba Impilkasinya adalah dipecat. “Maka dari itu apabila kita saying dengan keluarga dan diri kita sendiri, jauhilah Narkoba,” tegas Kasdam.


Saya juga berharap Prajurit Kodam I/BB dan Keluargannya dapat bijak dalam menggunakan Gadget dan media sosial. Jangan membuat Konten atau membuat status yang tidak Pantas/tidak beretika karena kita memiliki tanggung jawab dan batasan untuk tidak terlibat dalam Politik. Terutama kepada anak-anak, kita harus mengawasi apa yang mereka lihat di media internet, Pungkas Kasdam.


Mengakhiri sambutannya Kasdam juga mengingatkan terkai saat ini adalah masa pandemi Covid 19, walaupun jajaran kita telah melaksanakan vaksin akan tetapi kita harus melakukan Protect terhadap diri kita terutama untuk ibu-ibu Persit dan anak-anak dengan menerapkan Pola hidup sehat dengan menerapkan Protokol kesehatan serta makan teratur dan istirahat yang teratur sehingga kita memiliki Imun yang Bagus, tutup Pangdam. Usai memberikan pengarahan, Rombongan Kasdam I/BB didampingi  Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny. Fitri M. Syech Ismed mennuju ke Kikav 6/RBT yang berada di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. 

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+