-->

Headline

Headline

Recent Posts

HUT YKB Ke - 41Ny.Dian Santuni Anak Yatim

seribuparitnews.com
Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam rangka memperingati HUT ke-41 tahun 2021 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Inhil dilaksanakan kegiatan Anjangsana dan silahturahmi serta pemberian tali asih kepada Warakauri, anak yatim Polri  dan guru TK dan TPQ Kemala Bhayangkari Cabang Inhil.


Kegiatan YKB tahun ini mengangkat tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Melalui Program Merdeka Belajar Hasilkan Siswa Didik Yang Berjiwa Pancasila Dan Berkarakter Bhayangkara”.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua pengurus YKB Cabang Inhil NY Arry Dian Setyawan dan diikuti beberapa pengurus YKB dan Pengurus Cabang Inhil, Pada Jum'at 26 Maret 2021 sekitar pukul 08.30 wib. 


Sebanyak 84 paket sembako, dengan rincian;

1. Warakauri sebanyak 51 paket

2. Guru TK dan TPQ Kemala Bhayangkari sebanyak 11 paket

3. Anak yatim Polri sebanyak 21 paket

4. Karyawan TK Kemala Bhayangkari 7 Cabang Inhil 1 paket. 


"Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi tenaga pengajar TK dan TPQ Bhayangkari serta menjadi kegiatan anjangsana dan silaturahmi kepada warakawuri, anak yatim polri," kata Ketua pengurus YKB Cabang Inhil NY Arry Dian Setyawan. 


Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid. 


"Dimana organisasi Bhayangkari ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia," tutup Ny. Dian.

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+