-->

Iklan

Recent Posts

Dukungan Suksesnya TMMD Ke 110 Danpos Ramil 09/Langgam Bersama Upika Kecamatan Bandar Seikijang Sosialisasi Karhutla Ke Perusahaan

seribuparitnews.com
Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T07:41:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pangkalan Kerinci - Danpos Kecamatan Bandar Seikijang Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Peltu D. Lumban Gaol bersama Upika melaksanakan Sosialisasi Karhutla kepada perusahaan yang di wilayah binaanya di Kelurahan Seikijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Minggu (21/03/2020)


Sosialisasi tentang Karhutla penting disampaikan tak hanya kepada masyarakat tapi juga kepada perusahaan yang memiliki lahan dan mungkin juga berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Danpos Ramil 09/Langgam bersama Camat Bapak Wazarman,SE dan Kapolsek AKP Yusuf Purba yang melakukan sosialisasi tentang penanganan Karhutla kepada Humas perusahaan PT.Cipta Daya Sejahtera (CDS) bapak Situmorang beserta Stsfnya bertempat di areal perkebunan milik PT.CDS Kecamatan Bandar Seikijang.


Peltu D.Lumban Gaol mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak pihak perusahaan agar dapat bersama-sama melakukan tindakan  antisipasi pencehan terjadinya kebakaran hutan dan lahan terutama di lingkungan areal perusahaan,dengan ikut rutin melakukan patroli bersama pihak pihak terkait.


Harapan dari Danpos Ramil 09/Langgam beserta Upika Kecamatan kepada Humas PT CDS bapak Situmorang supaya Sosialisasi ini disampaikan kepada seluruh karyawannya untuk selalu waspada terhadap terjadinya Karhutla di wilayah kecamatan Bandar Seikijang khususnya di areal PT CDS sendiri.Tutur Peltu D.Lumban Gaol


Pencegahan Karhutla bukanlah semata mata tanggung jawab dari aparat TNI- Polri dan aparataur Kecamatan, akan tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak baik pemerintah, perusahaan dan masyarakat.


Kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka mendukung Suksesnya kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR di wilayah Kabupaten Rohul yang sampai saat ini masih berlangsung.


Danpos Ramil 09/Langgam menyampaikan TNI - Polri bersinergi  untuk mencegah terjadinya Karhutla, dan apabila terjadi Karhutla TNI - Polri maupun aparat pemerintahan akan selasu siap bekerja sama dengan gerak cepat utuk melaksanakan pemadaman sehingga masyarakat percaya bahwa TNI - Polri selalu ada untuk membantu masyarakat.


Sekali lagi kami mengajak bapak Situmorang Humas PT CDS beserta staf supaya kita bekerja sama untuk mengatasi supaya tidak terjadi karhutla di wilayah Kecamatan Bandar Seikijang khususnya di areal Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan.pungkas Peltu D. Lumban Gaol

Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini