-->

Headline

Headline

Recent Posts

Disela - Sela sibuk nya pembangunan Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Hadiri Wirid Yasin bersama warga

seribuparitnews.com
Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Ujung Batu – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR yang bertugas di wilayah sasaran empat menghadiri Wirid Yasin di Dusun Bukit Tungku Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul, pada malam Jumat disalah satu rumah Warga. Jumat (19/03/2021).


Acara wirid tersebut sekaligus diisi dengan sosialisasi Bahaya Narkoba bagi kalangan muda melalui oarang tua yang hadir di wirid yasin tersebut, sementara materi sosialisasi disampaikan langsung oleh Serda Warsito salah satu anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR.


Acara dihadiri perangkat desa Ujung Batu Timur dan warga serta kelompok perwiritan yang berada di dusun Bukit Tungku tersebut.


Hal ini dianggap perlu mengingat maraknya peredaran narkoba di wilayah Desa Ujung Batu Timur sekitarnya, Sasaran utama Narkoba tentunya generasi muda, sesuai arahan Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos. MI. Pol tentang berikan Hal - Hal Positif dalam membaur kepada masyarakat sekitar. Terang nya


Adapun poin penting yang di sampaikan melalui sosialisasi itu adalah bahaya Narkoba beserta dampak bagi pengguna, dan mengenali ciri ciri fisik  pecandu Narkoba.


Kegiatan wirit yasin dan sekaligus menyampaikan sosialisasi tentang bahaya narkoba berjalan dengan aman dan lancar serta antusias warga yang begitu bersemangat dalam mendengar sosialisasi bahaya narkoba tersebut. Ternag serda Warsito.

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+