-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Danrem 031/WB Dampingi Kunker Kasdam I/BB Ke Kikav 6/RBT

seribuparitnews.com
Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,KAMPAR - Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny. Fitri M. Syech Ismed  mendampingi Kunjungan Kerja Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito. SE beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito ke Kikav 6/RBT yang berada di desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. 



"Pada kesempatan kunjungan ke Wilayah Korem 031/WB ini saya sempatkan untuk mengunjungi Satuan-Satuan Kodam yang berada di wilayah Korem 031/WB diantaranya Kompi Kavaleri 6/RBT. Saya berharap para prajurit mempunyai rasa bangga dengan Satuan ini, begitu juga saya ucapkan Terima kasih kepada ibu-ibu persit yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan Tugas serta mendidik dan menjaga putra-Putrinya". Ucap Kasdam I/BB saat memberikan Pengarahan kepada Prajurit Kikav 6/RBT.


Selain itu Kasdam I/BB juga berharap kepada Dansat bertanggung jawab terhadap keluarga Prajurit yang sedang melaksanakan Penugasan baik dalam maupun luar negeri, karena Penugasan merupakan suatu kehormatan bagi setiap Prajurit dan keluarganya.


Mengakhiri Pengarahannya Kasdam Berharap kepada Prajurit agar Jaga keharmonisan keluarga, ciptakan rasa bangga terhadap satuan dan bangsa. Kepada ibu persit saya ingatkan untuk bijak menggunakan Medsos. Jangan membuat Konten atau membuat status yang tidak Pantas/tidak beretika. Terutama kepada anak-anak, kita harus mengawasi apa yang mereka lihat di media internet, Pungkas Kasdam


Kasioops dan Kasi Intel Rem 031/WB serta Aster,Waasops dan Waaster Kasdam I/BB juga ikut serta mendampingi kunjungan kerja ini. 


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+