-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Danrem 031/WB Apresiasi Peringatan Hari Hutan Dan Air Sedunia Dikota Dumai

seribuparitnews.com
Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Dumai – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han menghadiri peringatan Hari Hutan dan Air Sedunia yang digelar oleh Santri Tani Nahdlatul Ulama (SANTAN NU), dengan Penanaman Mangrove dan penyebaran Bibit ikan di Ekowisata Bandar Bakau yang berlokasi di Jl. Nelayan Laut Ujung, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Propinsi Riau, Minggu (21.03.21).



Selain Danrem, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Dumai, Ketua LAMR Dumai, Danlanud Roesmin Nurjadin, Perwakilan Danlanal Dumai, perwakilan Kapolda Riau, Dandim 0320/Dumai, Forkopimda Dumai dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Riau, masyarakat Indonesia dan Dunia bahwa Kita di sini peduli terhadap kondisi Hutan dan air kita. 


Danrem juga sangat berterima kasih kepada  Santri Tani Nahdlatul ulama dan Pencinta Alam Bahari serta seluruh pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini, karena kita telah berkontribusi untuk melindungi hutan Bakau sehingga Abrasi dapat dicegah.


Selanjutnya saat diwawancarai oleh Media, Danrem sangat Mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Kota Dumai dalam rangka memperingati Hari Hutan dan Air Sedunia. Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat maupun perusahaan-perusahan yang ada di Riau. “ Disini kegiatannya sudah kita lihat bersama, ada Penanaman 10.000 pohon Mangrove dan penyebaran 100.000 bibit ikan. “Semoga ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat maupun perusahaan-perusahan khususnya di Kota Dumai, sehingga Kota Dumai semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,”  ujar Danrem.


Kemudian sebelum meninggalkan kota Dumai tampak Walikota Dumai, ketua PB NU Provinsi Riau dan Dandim beserta anggota kodim 0320/Dumai memberikan suprise Ulang Tahun kepada Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M. Han yang yang ternyata baru saja memasuki usia 51 Tahun.

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+