-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Dalam Rangka Mensukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/Kpr Babinsa Sambangi Kantor Desa Beringin Makmur Laksanakan Komsos Bersama Kades Dan Perangkat Desa

seribuparitnews.com
Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T07:31:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pelalawan - Untuk mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 15/KK Serda Khoirul Ihwan Daulay kunjungi Kepala Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Jumat, (19/03/2021).


Dalam kunjungan tersebut, Babinsa disambut langsung oleh Kepala Desa Beringin Makmur Bpk Zulhan Nasution, S.IP bersama perangkat desa.


Dikatakan oleh Serda Khoirul, bahwa tujuan dari anjangsana atau kunjungan ini adalah untuk mengoptimalkan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa, Sehingga dapat mendeteksi secara dini setiap kejadian yang akan muncul.


"Komsos ini dalam rangka mengoptimalkan Komsos Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang maksimal," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Babinsa menyampaikan kepada Kepala Desa dan perangkatnya untuk senantiasa saling berbagi informasi yang berkembang di desa. Apalagi saat ini sedang merebaknya Virus Corona Covid-19, sehingga Babinsa dan Pemerintahan Desa harus bersinergi untuk menegakkan Disiplin, Baik itu dipasar, tempat-tempat ibadah, ataupun tempat keramaian yang ada di wilayah Desa Beringin Makmur. 


Selain itu, Ia juga meminta agar selalu memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. "Dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian," sebutnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Zulhan Nasution, S.IP, bahwa dengan keberadaan Babinsa yang sering ke desa akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis.


"Hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat membuat rasa aman dan nyaman karena Babinsa dapat membina desa," singkatnya.

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini