-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Bank Syariah Indonesia Sosialisasi Bagi Calon Pensiunan PNS Lingkungan Pemkab Inhil

seribuparitnews.com
Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL- Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan sosialisasi administrasi dan kewirausahaan bagi calon pensiunan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Selasa (23/3/2021) pagi. 


Sekitar 30 orang calon pensiunan PNS yang hadir saat itu dilaksanakan di salah satu aula hotel di Tembilahan bekerja sama dengan BKPSDM Kabupaten Inhil, kemudian mengajak seluruh calon pensiunan Pegawai Negri Sipil (PNS) Kabupaten Inhil mengapa pejabat Pemkab menjadi motivator pensiun untuk wirausaha. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kaban M Fauzar MP, Kabid Asri Marwan S.Sos, Ari Kristianto Merenda Kepala BSI Cabang Tembilahan, kemudian sebagai motivator Syamsurizal Awi MP. 


Ari Kristianto Merenda mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan produk yang diberikan BSI kepada calon pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Inhil. 


Untuk itu dalam hubungan kerja sama yang telah ada ini akan ditingkatkan dengan menawarkan produk-produk baru yang bisa dijajaki oleh calon pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Inhil sebagai motivator pensiunan wirausaha. 


Menurutnya, saat ini dalam dunia perbangkan masa kini keberadaan BSI kini semakin memberikan kemudahan dan fasilitas yang lengkap berbagai transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. 


BSI kesemuanya produk tersebut sesuai dengan konsep syariah sehingga terhindar dari yang namanya riba, inilah yang membedakan Bank Syariah dibandingkan dengan Bank Konvensional lainnya. 


Dari sosialisasi berbagai produk yang ditawarkan pihak BSI tersebut mendapatkan respon yang positip dari para calon pensiun PNS yang hadir pada kegiatan sosialisasi, hal ini ditandai dengan berbagai pertanyaan dan keinginan yang kuat untuk mengetahui lebih jauh berbagai produk layanan yang ditawarkan pihak BSI. 


"Alhamdulillah acara hari ini dihadiri setiap instansi, kami juga menawarkan produk 2 tahun sebelum memasuki masa pensiun," kata Ari Kristianto Merenda. 


Untuk calon pensiunan PNS plafon maksimal Rp.250.000.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Juta) dengan jangka waktu 15 tahun tanpa jaminan. 


"Info lebih lanjut bisa menghubungi Consumer Banking Staff

Said Shandra Delka

08117601205,"ucapnya. 


M Fauzar MP saat membuka kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan dengan sosialisasi ini akan mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak selaku mitra. 


Pemkab Inhil sangat menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada BSI Cabang Tembilahan yang telah melaksanakan acara sosialisasi pada hari ini yang diisi dengan program kewirausahaan untuk calon pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Inhil.

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+