-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Laksanakan Himbauan pentingnya patuhi Protokol Kesehatan,

seribuparitnews.com
Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T02:28:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"– Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan rutin memberikan himbau kepada warga agar selalu memtuhi Protokol Kesehatan,dalam pencegahan penyebaran virus corona ( Covid-19 ) Rabu (10/03/2021).


Kapten Inf Zainuar. S,menerangkan bahwa dalam pelaksanaan himbauan di jalan umum dan pasar tradiaional yang  dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas  Pemerintah dan tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jelas Danramil.


Hal ini juga, dikatakan Serda Surya Wibowo melalui pengeras suara untuk menerangkan dalam pencegahan virus Corona kita harus bersama-sama dalam pencegahan penyebaran virus tersebut dengan cara 4 M Memakai Masker, Menjaga jarak Menghibdarai Kerumunan dan Mencuci tanagan dengan sabun dari air yang mengalir. Tutur Babinsa.


Sampai detik ini, himbauan pencegahan terhadap Covid-19 termasuk himbauan meningkatkan kedisiplinan terhadap anjuran Protokol Kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Iptu Sudirman.


Team Gugus Tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh, Anggota Polsek Reteh dan Sat Pol PP, terus melakukan himbaun Protokol Kesehatan dalam pemutusan mata rantai Covid-19 yang lebih khususnya diwilayah Kecamatan Reteh.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini