-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Tegakan Protokol Kesehatan.

seribuparitnews.com
Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T03:45:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh.,"-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bersama Team Gugus Tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari  Polsek Reteh, Sat Pol PP, terus berjuang dalam pemutusan mata rantai Covid-19  diwilayah.


Dalam upaya untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, penegakan disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa dari jajaran Koramil 07/Reteh dalam pelaksanaan penegakan disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di pasar dan di jalam umum dalam memberikan himbauan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut.Rabu 17/03/2021.


Semua kembali kepada kesadaran bersama dalam menjalankan Protokol Kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat terputus”, ungkapnya.


Dengan himbauan ini yang kita sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu saat berada dirumah maupun pada saat beraktivitas diluar rumah.

Jangan anggap enteng soal virus corona ini, karena bisa menular kepada siapa saja dan kapan saja tanpa melihat status sosial, tua atau pun muda. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri dan keluarga kita, dengan mengikuti himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk memutuskan mata rantai Covid-19”,

Penulis : Serda Surya Wibowo

Komentar

Tampilkan

Terkini