-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

BABINSA KORAMIL 03/BUNUT KODIM 0313/KPR, DUKUNG TMMD KE 110 UNTUK TETAP SIAGA PATROLI KARHUTLA

seribuparitnews.com
Sabtu, 20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM,Bunut - Babinsa koramil 03/Bunut sertu Nova viandi, memberikan pengertian untuk kelancaran TMMD yang ke 110 kodim 0313/kpr untuk saling mendukung kegiatan fisik maupun non fisik. seperti menggelar beberapa penyuluhan tentang karhutla di desa Merbau kecamatan Bunut kabupaten palelawan.Sabtu(20/03/2021)


Salah satu kegiatan non fisik yang digelar pada program lintas sektoral ini adalah penyuluhan mengenai kebakaran hutan dan lahan.


Sertu Nova viandi, memberikan penyuluhan ke Petugas Manggala Agni yang menjadi pembicara pada kegiatan penyuluhan tersebut menyampaikan mengenai beberapa hal terkait antisipasi dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan pada sejumlah Tim regu dari PT Ararabadi dan Manggala Agni.


Babinsa mengatakan, penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan wawasan dan memotivasi agar kebakaran hutan dan lahan dapat terus diminimalisir karena tak hanya berdampak negatif pada manusia, karhutla juga berdampak pada lingkungan dan makhluk hidup lainnya.


"Kita berharap masyarakat dapat mengurangi dan membantu pemerintah agar karhutla dapat diminimalisir bahkan ditiadakan. Kita juga berharap ada cara lain agar masyarakat bisa bercocok tanam selain dengan cara membakar lahan," ujarnya.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+