-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa dan Tim Berjalan Kaki Dalam Patroli Karlahut

Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T03:07:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG RETEH  - FC  Babinsa Bersama dan Tim  berjalan kaki menyusuri hutan dan lahan yang rawan kebakaran dan perkebunan warga dalam kegiatan patroli di wilayah binaan.


Seperti yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Ramli  Melaksanakan patroli Karlahut di desa Seberang Sanglar Raja Kec. Reteh Kab Inhil Pada hari Selasa tanggal 02 Maret 2021


Serda Ramli mengatakan ini bentuk keseriusan kami dalam melakukan pencegahan agar tidak terjadinya kebakaran hutan dan lahan.


"Melaksanakan patroli ini, untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.


Lanjutnya lagi, untuk itu kita mintak masyarakat agar selalu memperhatikan hutan dan lahan khususnya perkebunan warga," Himbauan Babinsa


Pendapat dari masyarakat dengan adanya kegiatan patroli karlahut ini sangat membantu, agar Babinsa selalu bersama masyarakat menjaga agar Desa terhindar dari karlahut.


Babinsa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan apa bila ada orang yang tidak di kenal atau mencurigakan agar melaporkan kepada aparat setempat.


Adapun yang ikut dalam patroli Karhutla, Babinsa Koramil 07/Reteh, Babinkamtibmas, Pengkap Desa Seberang Sanglar, Pol PP dan masyarakat.

Penulis ; Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini