TNI-POLRI DAN APARATUR KECAMATAN RETEH GENCAR GELAR OPS GAKPLIN PROTKES,

 





 SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG RETEH - Anggota gabungan TNI-Polri Satpol pp dan Relawan Kecamatan Reteh tidak mengenal waktu semakin gencar menggelar operasi Penegakan Disiplin Covid-19, Selasa (09/02/2021)


Anggota Koramil, Polsek Satpol PP dan Relawan Kecamatan Reteh terus meningkatkan kegiatan Patroli maupun operasi yustisi dan pembagian masker  penegakan disiplin protokol kesehatan, untuk meminimalisir penyebaran Virus  Covid-19. khususnya di Kecamatan Reteh. 


Kegiatan yang dilakukan para Babinsa dan aparatur setempat sebagai upaya menghimbau dan mengajak masyarakat Pengunjung dan pembeli di pasar selasa kel pulau kijang Reteh bersama-sama untuk memutus mata  rantai penyebaran virus  Covid-19.


Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Noviandi Serda Ramli dan Serda Wahyudin, yang bekerja sama dengan team Satgas Penanggulangan bencana Covid 19 di Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP dan Relawan, 


Team gugus tugas Covid 19. Senantiasa menghimbau dan mengajak waga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yakni 4M  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan.Terang Babinsa


Kami berharap, setelah kita mengedukasi masyarakat tentang penerapan himbauan Protokol kesehatan, warga banyak yang sadar akan pentingnya mematuhi peraturan dan disiplin protokol kesehatan, sehingga warga masyarakat Kecamatan Reteh khususnya, bisa terhindar dari Covid-19.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture