Terus Lakukan Disiplinkan Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 07/Reteh Awasi Pasar Tradisional

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-. Babinsa Koramil 07/Reteh melaksankan pencegahan dalam masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.


Team gugus tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP dan relawan terus bergerak memberikan dan menekankan kepada warga agar selalu bekerja sama dalam memutuskan mata rantai covid 19 di wilayah kita kalau bukan kita siapa lagi.


Untuk mendisiplinkan warga masyarakat, Babinsa Jajaran Koramil 07/Reteh tidak bosan-bosannya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  Seperti hari ini Babinsa jajaran Koramil 07/Reteh Bersama team gugus tugas Kecamatan Reteh melaksanakan pendisiplinan di pasar tradisional. Minggu  (14/02/2021).


Babinsa Koramil 07/Reteh  Praka Bobi saat ditemui di awak media  menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 4M Memakai masker Menghindari Kerumunan Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.Terangnya

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture