Satpol PP Inhil Merazia Beberapa Pelajar yang bergerombol di Area fasilitas umum

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) kabupaten Indragiri Hilir merazia beberapa pelajar yang bergerombol di area fasilitas umum dan tidak belajar secara mandiri di rumah. Razia tersebut merupakan upaya pemerintah untuk menjaga situasi ketertiban dan ketentraman masyarakat, sekaligus mengawal kebijakan belajar di rumah bagi siswa selama masa penghentian kegiatan Belajar Mengajar di sekolah.


Para pelajar yang terjaring razia tersebut selanjutnya diberi pengarahan dan pembinaan agar segera pulang ke rumah untuk belajar. Mereka juga diperintahkan untuk menjauhi kerumunan dan berperilaku hidup sehat. Anjuran dan instruksi tersebut diberikan guna mencegah risiko penyebaran pandemi Covid-19.


“Kami terus melaksanakan patroli untuk menciptakan kondisi Tibumtranmas berupa Razia Anak Sekolah dan razia PGOT. Dari hasil patroli hari ini kami menjumpai banyak pelajar yang berada di warnet, taman, dan fasilitas umum lainnya dengan berkerumun," ungkap Kasatpol PP Martha Haryadi, Rabu (10/02/2021). 


Patroli dan pembinaan yang dilakukan oleh Satpol PP Inhil pada hari ini menyisir beberapa lokasi di kota Tembilahan seperti di Jalan Saptamarga, Jalan Batang Tuaka, Jalan Trimas, dan Taman Kota Tembilahan.

Penulis : Jun

Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture