Penyaluran BST Tahap 11 di Kelurahan Pulau Kijang Terus di Kawal Babinsa

 


SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG,"- Peran aktif Babinsa Koramil 07/Reteh dan Anggota Polsek Reteh Beserta SatvPol PP aktif dalam mendampingi penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Gel 11 kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah binaanya, terus dilakukan oleh Babinsa Jajaran Kodim 0314/Inhil.Rabu 17/02/2021


Seperti dilakukan Anggota Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Nofiandi Serda Surya wibowo Serda Ramli dan Seda Pardamean dan Anggota polsek Reteh Iptu Sudirman dan Aiptu Alvrizon yang mendampingi penyaluran BST tahap 11 ini di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kab Inhil.,.


Penyerahan BST  Tahap 11 ini dilakukan di Kantor Camat Reteh dengan menerapkan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19. Bantuan tersebut merupakan bantuan Tahap 11 pada bulan Februari ini, yang diserahkan kepada 1.200 KK sebesar Rp. 300.000,-/KK, dalam pendistribusianya terus di kawal.


"Selaku aparatur Keamanan di Kecamatan Reteh Anggota Koramil 07/Reteh dan Anggota Polsek Reteh beserta Sat Pol PP akan terus mengawal penyaluran bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19, agar dapat tepat sasaran dan dalam pelaksanaanya dapat berjalan tertib, aman dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan," Terang Babinsa. 


"Kami juga mengingatkan kepada pihak kecamatan untuk menyediakan tempat cuci tangan dan sabun serta menghimbau warga untuk wajib menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari penularan Covid 19.


 Selain itu saya juga menyampaikan kepada warga penerima BST ini agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, dahulukan membeli kebutuhan pokok," Jelasnya

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture