-->

Iklan

Recent Posts

Partai Nasdem Rekrut Anggota Baru Program Indonesia Memanggil

seribuparitnews.com
Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T17:31:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Saat ini  Partai Nasdem sedang giat merekrut anggota baru melalui program Indonesia Memanggil. Tidak terkecuali, kalangan milenial.


Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Edi Satria mengatakan generasi milenial memiliki potensi besar mengantar Provinsi Riau lebih maju lagi. Banyak potensi dan kemampuan yang mereka miliki, utamanya menghadapi era digital seperti saat ini.


Ia berharap, generasi milenial yang ingin bergabung dan mendaftarkan diri menjadi anggota Partai NasDem dapat mengirimkan syarat syarat Seperti Foto KTP, Pas foto, dengan cara mengirimkan alamat email dan no hp.


Partai NasDem akan memberi kesempatan peluang bagi generasi milenial untuk bagi kaum milenial yang ingin berbuat untuk kemajuan pembangunan di daerahnya.


Edi menambahkan, dalam rangka pengembangan Partai, saat ini Partai NasDem mencanangkan Program E KTA Partai NasDem dan Aplikasi NasDem Digital.


Bagi Bapak/Ibu/Rekan dan Generasi Milenial yang ingin bergabung dan mendaftarkan diri menjadi Anggota Partai NasDem dapat mengirimkan syarat-syarat, ujar Edi Satria kepada awak media ini, Rabu (24/02/2021) Malam.


Setelah itu nanti, anggota dapat mengakses aplikasi NasDem Digital yang dapat di Download melalui Play Store,”Tutupnya


Laporan: Ridho

Komentar

Tampilkan

Terkini