Apok Single Single Takjub Sosok Marlis Syarif




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN -  Rasa penasaran dengan sosok yang memiliki jiwa sosial suka berbagi kepada masyarakat kurang mampu membuat seniman asal Inhil yang juga cipta lagu dengan judul singel singel menemui Marlis Syarif.


Pertemuan itu terjadi di sebuah caffe di kawasan Tembilahan Hulu pada selasa sore.dengan ditemani secangkir kopi keduanya akrab berbincang bincang.


Apok yang selama ini hanya mendengar tentang Marlis Syarif lewat media merasa bahagia karena bisa langsung bekomunikasi  dengan seseorang yang diketahuinya sederhana dan berjiwa sosial itu.


Banyak pertanyaan yang ungkapkan apok pada pertemuan itu,mulai dari keseharian Marlis Syarif,hingga motivasi apa yang menyebabkan Marlis suka berbagi.


"Benar,beliau merupakan publik pigur,salah satu sosok yang berjiwa sosial yang perlu di contoh.karena yang diharapkannya hanya untuk akhirat,"ujar apok.


Selalu di suport oleh keluarga dan tiada hari tampa berbagi kepada anak sekolah,tukang becak,buruh dan masyarakat kurang mampu membuat seniman itu takjub terhadap sosok Marlis Syarif yang pernah mengamen dijalanan dimasa menempuh pendidikannya dulu.


" Beliau tidak ingin apa yang dialaminya dulu terjadi pada pada anak anak sekarang,itu salah satu motivasi beliau untuk berbagi.gaji ASN nya saja di diwakafkannya untuk masyarakat selama pandemi covid-19 sejak tahun lalu hingga sekarang.jiwa sosial seperti ini sangat luar biasa sekali,"ujar apok merasa takjub.


Apok turut mensuport kegiatan sosial yang dilakukan marlis syarif beserta keluarga dan  mengharapkan agar tidak goyah dalam menabur kebaikan.


"Kami bangga dan kami mensuport kegiatan bapak,semoga bapak sekeluarga sehat selalu dan terus menebar kebaikan untuk masyarak.jangan mundur hanya karena kerikil kecil yang menghalangi,"ucapnya

Penulis : Rasyid

Editor.  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture